Kamis, 02 Februari 2017

3 Tips Usaha Cleaning Service Rumah


Rumah merupakan satu bangunan yang akan menjadi tujuan akhir dari berbagai tujuan sebelumnya. Dan disinilah, seluruh anggota keluarga akan banyak menghabiskan waktu bersama dan saling berbagi kasih saying.
Inilah yang menyebabkan rumah sebisa mungkin dibuat begitu nyaman. Namun perlu kamu ketahui, kenyamanan rumah tak hanya tergantung dari konsep bangunan serta furniture yang terdapat di dalamnya.
Namun kebersihan rumah jauh lebih menentukan kenyamanan rumah tersebut. Dimana ketika keadaan rumah bersih dan rapi, semua kegiatan bersama keluarga dapat dilakukan dengan lebih nyaman dan menyenangkan.
Sayangnya, saking sibuknya seluruh anggota keluarga tak jarang membuat rumah menjadi kurang terawat. Nah buat kamu yang mengalami masalah ini, jalan keluar terbaik selain memelihara pembantu adalah dengan menyewa cleaning service.
Tak hanya memanfaatkan jasa ini, buat kamu yang ingin berbisnis, bisnis atau usaha cleaning service rumahan ini adalah salah satu usaha yang perlu kamu pertimbangkan. Dengan modal yang begitu kecil, kamu bisa mendapat keuntungan yang begitu besar.
Hanya saja, untuk meraih kesuksesan dalam menjalankan bisnis ini baiknya perhatikan tips usaha cleaning service rumahan berikut ini.

1. Perbanyak iklan

Kunci utama dari sukses atau tidaknya usaha cleaning service rumah adalah bagaimana kamu mengenalkan pada public atau mengiklankan usaha baru kamu ini.
Semakin banyak dan sering kamu melakukan pengiklanan, maka semakin banyak pula orang yang mengetahui dan ingin menggunakan jasa cleaning service kamu.
Dan satu tips usaha cleaning service rumah yang bisa kamu lakukan bersamaan dengan pengiklanan ini adalah perbanyak promo. Berbagai promo menarik untuk memikat client bisa kamu berikan, mulai dari pemberian potongan harga hingga bonus-bonus menarik lainnya.

2. Utamakan kualitas

Jika usaha cleaning service kamu mulai dikenal masyarakat dan mulai banyak pelanggan, pastikan berikan kualitas pelayanan terbaik untuk mereka. Jangan sampai pelanggan hanya menggunakan jasa cleaning service mu satu kali saja dan selanjutnya tak memanggil lagi karena kecewa dengan kualitas yang diberikan.
Lalu sebenarnya kualitas apa saja yang perlu dipertimbangkan dalam tips usaha cleaning service rumah untuk menuju sukses ini? Pertama adalah kualitas kebersihan, kemudian kecepatan waktu pembersihan juga tak kalah pentingnya.

3. Patokan harga

Namanya juga merupakan usaha untuk rumahan, jadi sudah bukan hal aneh jika harga menjadi factor yang begitu dipertimbangkan. Nah mengetahui hal ini, tips usaha cleaning service rumah berikutnya yang harus kamu terapkan adalah pemberian patokan harga yang miring.
Dimana pelanggan akan lebih mudah tertarik dengan jasa cleaning service yang membandrol harga lebih murah disbanding penyedia jasa cleaning service lainnya.
Tertarik untuk menjajaki usaha ini? Tak harus memulai dengan skala besar, mulailah dalam skala kecil baru kemudian kembangkan hingga menjadi bisnis besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar